Kamis, 23 Januari 2014

Tentang Radit

Halo men temen, dari pada bengong mendingan nulis di tembok  Blog,  Kita tumpahkan semua unek" dalam sebuah tulisan daripada triak" gak jelas bikin marah orang yang sakit gigi hehe. Nulis itu sesuatu yang mengasyikan menurut ane, tapi kadang ane bingung sendiri mau nulis apa.Ane jadi respect ngelihat orang yang udah pada jago Nulis kayaknya gampang banget ngembangin idenya terlebih lagi mereka  yang bisa menuangkan ide kreatifnya ke dalam bentuk tulisan dan karya mereka bisa bermanfaat bagi banyak orang yang membacanya, salut deh pokonya. kadang ane mikir mereka dapet ide brillian itu dari mana??..


Meski ga tau mulai darimana ane putuskan untuk jadi penulis (aamiin) ya minimal jadi sebuah hobi :D..  akhir akhir ini ane senang mencari trik dan tips untuk menjadi seorang penulis, Nah pas kemaren ane klik di pencarian Youtube tentang talkshow Raditya Dika yang penulis buku terkenal itu setidaknya ane dapat sedikit pencerahan, dalam acara talkshow tersebut di bilang "Tulisan yang lebih bagus dari kita banyak, tulisan yang lebih lucu dari kita banyak dan bukannya kita ingin lebih bagus atau lebih lucu dari mereka tetapi kita harus membuat yang lebih Beda dari mereka" Itu yang ane dapatkan dari seorang Raditya Dika dan emang bener sih melihat karya- karya bukunya yang emang Beda dari pada yang lainnya di mulai dari buku yang berjudul "Kambing Jantan",  "Cinta Brontosaurus", "Babi Ngesot", "Manusia Setengah Salmon", dan " Marmut Merah Jambu" mungkin masih ada karya lainnya yang belum ane ketahui. Dan hebatnya lagi beberapa dari bukunya di tuangkan ke dalam sebuah film layar lebar, keren bangetlah. Selain jadi penulis bang Raditya dika juga bisa jadi pemaen film, penulis skenario dan  bahkan menjadi sutradanya sendiri.Di 2014 ini buku yang di angkat lagi ke layar lebar setelah "Kambing Jantan"(2009) dan "Cinta Brontosaurus"(2013) kali ini giliran buku yang berjudul "Marmut Merah Jambu" yang akan di sajikan dalm sebuah film layar lebar sampai saat ini filmnya masih dalam proses pengerjaan dan kalo gak ada perubahan akan tayang di Bioskop pada tanggal 8 Mei 2014, gak sabar jadinya pengen nonton,,


 :D  sampai jumpa lagiiiii,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar